Senin, 07 Maret 2011

Nobar Simpatizone Friday Movie Mania! nihuuuuuuuuuuy :D

nihuuuuuuuuuuy!

Akhirnya aku bisa ikutan acara nonton bareng simPATIzone!

simPATIzone Friday Movie Mania adalah program terbaru dari simPATIzone yang bagi-bagi tiket nonton bioskop GRATIS setiap bulannya pada hari Jumat.

Awal Mula nonton simPATIzone Friday Movie Mania

Bulan Desember kemarin aku diajakin temen buat nonton gratis. Tapi waktu itu aku mikir-mikir dulu (karena kagak punya duit buat beli tiket) dan waktu itu aku nanya gini ke temen: "bro, ane kagak punya duit buat beli tiketnya.. gimana dong?" Lalu temen aku jawab gini: "nyantei aja bro, wa punya tiket lebih makanya wa ngajak ente juga". Terus aku nanya lagi gini: "ente dapet darimana bro?" Temen aku ngejawab: "dari simpati dong". kata aku: "caranya gimana gitu? kok bisa?" temen aku jawab lagi: "cuman nukerin poin doang dari simpati bisa dapet tiket, kebetulan waktu itu aku punya 115 poin, terus aku tuker dan dapet 2 tiket, terus wa ngajak ente nemenin wa". Akhirnya aku dapet tiket gratis buat pertama kalinya nonton simPATIzone Friday Movie Mania.. Lumayan lah tiket gratisaaaan :D gretongan emang asik yaaaah.. nihuuuuy :D

Waktu itu aku nonton di CiWalk XXI dan Film pertama gretongan waktu itu The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader. SERUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

Kenapa waktu itu nonton The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader?

ya dapet tiket gratisaannya juga itu :p wkwkwkwk :P

oh iya lupa.. Yang seru waktu pertama kali nonton yaitu di awal pemutaran film, ada games & doorprize! Hadiahnya banyaaaaaaaaaaaaak.. ada goodie bag dari Telkomsel, ada handphone nya juga loooooooooh! wkwkwk :D Saya kan HUNTER jadi coba ikutan.. heheheh :D tapi waktu itu kecewa banget gak dapet pengen goodie bag. Soalnya waktu games & doorprize dikasih bola kecil :D. Sayang sekali, nomor kursi aku gga dipanggil sama MC. Juga ngga beruntung karena di bawah kursi saya ngga ada kertas bertuliskan ‘selamat’. Sediiiiiiiiiih sekali yaaaaaaah :( tapi kesedihan itu terobati dengan nonton film :D :D :D

Kemudian dari kejadian yang tadi.. aku jadi ketagihan buat nonton simPATIzone Friday Movie Mania.. hehehehe :D Puas sama pengalaman pertama ikutan simPATIzone Friday Movie Mania.., bulan Januari & Februari aku iktuan lagi dong.. lumayaaan lah gretooongan :D dan juga ada yang harus kalian tau tentang simPATIzone Friday Movie Mania.. ternyata setiap bulannya ada beberapa perbedaan masalah teknis di lapangan (masalah antrian, door prize, snack). Tapi hal itu enggak ngaruhin buat aku untuk terus nonton simPATIzone Friday Movie Mania.. malahan dibawa asik aja. Malah tambah seru, karena Januari & Februari orang-orang makin banyak yang tau program ini. Jadi makin banyak ‘saingan’ ngantri dong.. :))

Dibulan Januari alesan nonton simPATIzone Friday Movie Mania bukan karena dapet gratisaaan juga, tapi waktu itu ada artis favorit aku.. yaapsss.. siapa lagi coba kalo bukan Angelina Jolie :D waktu itu dia main di film The Tourist! Film yang bagussssss banget :D

Di bulan Februari ini ada kejutan baru dari simPATIzone Friday Movie Mania . Waktu itu, kita boleh milih film apa aja sesuai keinginan kita. Oh iya, kita juga dapet free pop corn & coke. mantaaaaaaap :D dan waktu itu juga aku milih film The King’s Speech. film yang jadi trending topic juga di kalangan MOVIE MANIA..

menurut aku scara keseluruhan, aku angkat jempol deh buat Telkomsel yang udah ngadain acara ini. mantaaaaaaaap gan :-bd. Acara ini juga bukan cuma di Bandung, tapi 11 kota lainnya *kalo enggak salah yah :D* Hmmm... Jadi enggak sabar nih buat simPATIzone Friday Movie Mania bulan berikutnya.. film apa yaaah? kita tunggu saja yah MOVIE MANIA.. YEAAAAAAH!!!

oh iya, info juga buat kamu yang enggak bisa nonton simPATI Friday Movie Mania jangan sedih yaaaaah :D, karena, selain nonton film gratis di 11 kota, Telkomsel juga menggelar simPATIzone Friday Movie Mania di Bioskop Trans TV, yaitu dengan penayangan film-film box office pilihan di Trans TV pada hari Jumat jam 9 malem tiap minggunya. wowwwwwww... kalian juga bisa ikutan voting melalui SMS untuk milih film yang ingin kalian tonton pada program simPATIzone Friday Movie Mania.. Untuk Info lebih lanjut mendingan kalian nonton Trans TV aja deh hari jumat jam 9 maleeem :D DONT MISSING IT :)

untuk info tentang acara ini, bisa lihat disini atau follow Twitter nya : @nobarsimPATI atau gabung di facebook fan page simPATI :) enjooooooooooooy yah :D

7 komentar:

  1. kereeeeeen broooo :D ntar ajak gue yaaaaah :D

    BalasHapus
  2. waaaaaaaaaaaaaaaaaw!!!
    kapan nih ada lagi?
    oh iya.. bukannya film import udah nggak di puter lagi di indonesia?
    kok sekarang bisa lagi?

    BalasHapus
  3. thanks semuaaaaaa :D

    @daily : sip dong :-bd lo pake simpati dulu dong :D hehehe

    @baneriser : ini ditayangin tiap bulan hari jumat aja :D

    BalasHapus
  4. pengen cepet-cepet bulan july deh. ada film harry potter part II tuh !

    BalasHapus
  5. @rizky : iya doooong.. pasti itu mah :)

    @Daily : sipp :-bd kalo ada lagi ntar ane ajak deh :)

    BalasHapus